Write Blogs

Huahahaha… Akhirnya blog gw exist lagi nih. Hihihi… Udah lama banget ga nulis blog. Suka bingung mau nulis apa? Sebenernya dulu ada blog pribadi and Wedding Blog. Tapi kedua blog itu bernasib malang, dianggurin ma yang punya *ampuuuuunnn*

Blog pribadi yang lama postingannya udh pada gw hidden. Blog yang sekarang ini sebenernya masih pake alamat yang lama, tapi postingannya baru semua. Trus apa kabar dengan Wedding Blog-nya? Hahaha… sudah entah kemana. Hanya bertahan beberapa bulan aja posting disitu. Mungkin karena gw ga rajin posting aja. Bawaannya malas… Hehehe…

Kenapa pilih di WordPress? Apa ya? Sebenernya gw pernah bikin blog di Blogspot. Cuma agak susah kalau mau posting. Harus pake PC/laptop. Sedangkan si WordPress ini ada aplikasi WordPress for Blackberry. jadi kapanpun gw bisa posting via Purpleberry-ku. Hihihi… Bukannya mau pamer atau sombong ya, teknologi harus dimanfaatkan semaksimal mungkin bukan?

Nah, sekarang lagi rajin-rajinnya nulis *mudah-mudahan seterusnya*. Apa aja yang terlintas dipikiran ditulis. Blog ini lah tempat curahan pikiran dan unek-unek gw. Mudah-mudahan ga ada yang tersinggung dengan tulisan gw ya…

Tulisan gw pun belom sempurna seperti temen-temen blogger yang lain. So, gw mengharapkan saran, kritikan dan masukan yang membangun untuk perbaikan blog ini kedepannya.

…Happy Reading…

Next Post
Leave a comment

Leave a Reply

