Pilih-Pilih Ponsel Baru

Hahahaha… Ini nih yang suka bikin bingung. Pilih-pilih HP baru yang mau dibeli. Sekarang ini gw pake 2 ponsel GSM. Blackberry 9700 dan Sony Ericsson G 502i. Blackberry masih tergolong baru, karena gw membelinya sekitar pertengahan tahun kemaren. Kalau si Sony Ericsson memang udah 2 tahunan dan mulai menunjukkan tanda-tanda tak bersahabat denganku. ‘Sakit’nya si SE itu karena gw terlalu sering menggunakannya untuk Chatting and Social Networking.

Setelah menabung beberapa bulan (mungkin setahunan) ini, akhirnya gw punya beberapa kandidat pengganti SE. Samsung dan HTC. Kedua-duanya menggunakan Operating System Android. Kenapa gw memilih kedua merek itu? Karena kedua merek itulah yang menyediakan ponsel ber-OS Android dengan model yang lebih beragam. Sebenernya ada satu lagi merek ponsel yang menyediakan beberapa pilihan ponsel ber-OS Android, yaitu LG. Tapi entah mengapa gw ga terlalu tertarik dengan model-model ponselnya.

Kandidat ponsel baruku adalah…

HTC Desire

HTC Desire Z

HTC Wildfire

Samsung Galaxy 551

Samsung Galaxy S

Seru kan??? Menurut gw sih harga-harga ponsel ber-OS Android itu cenderung mahal ya… Di atas 2 jutaan. Tapi memang sebanding dengan fasilitas yang kita dapat sih. Karena OS Android itu bisa ditambahkan aplikasi-aplikasi yang bisa di-download free lewat Android Market.

Hmmm,,, pilih yang mana ya? *bimbang*

Gambar diambil dari HTC dan Samsung

Previous Post
Leave a comment

Leave a Reply

