Jakarta oh Jakarta

Karena belom bisa tidur, yuk mari posting lagi disini. Hehehe…

Jakarta, yak kota impian bagi para urban. Mereka melihat kemilau ibu kota dari kejauhan. Padahal Jakarta itu kejam. Lalu lintasnya, lingkungannya, persaingannya juga orang-orangnya. Meskipun gw cari rejeki di Jakarta, bukan berarti gw suka dengan kota ini. Selain udaranya yg polusi abizzz hal yang gw gak suka dari Jakarta yaitu traffic jam-nya dan jalan-jalannya. Kenapa gw gak suka jalannya? Sekali loe salah belok alamat loe akan nyasar.

Biasanya ini terjadi klo gw udah mau pergi ke arah Jakarta Utara. Boookkkkk…!!! Beberapa kali gw kesini dan segitu pula gw nyasar. Astaga!!! *tepok jidat*. Mungkin karena gw jarang beredar ke daerah ini juga *mentoknya cuma sampe Mangga Dua, PIM, Mal Ambassador dan Thamrin City* yang membuat gw gak familiar dengan Jakarta Utara. Baca peta pun gak membuat gw bisa dengan mudah menemukan jalan, wong gw gak tau daerahnya sama sekali. Hahaha… Jadi klo gw mau ke daerah sini gw harus tanya kanan-kiri sebanyak mungkin sampe gw punya gambaran.

“Lah, kok loe yang repot? Kan loe gak nyetir?” Hahaha… Meskipun gw gak nyetir tapi untuk jalan-jalan di Jakarta gw jauh lebih jago dibanding suami gw. Pengetahuan jalan di Jakarta dia payah meskipun udah bolak-balik ke Jakarta. Itu yang kadang bikin gw suka kesel. Hihihi… Suami gw cuma jago Bogor ma Bandung aja. Eh, Tasik – Ciamis juga lumayan sih. Akhirnya urusan jalan di Jakarta diserahkan ke gw dengan bantuan Blackberry Maps atau Google Maps.

So, mau kemana lagi kita sekarang??? Hahaha…

Previous Post
Leave a comment

Leave a Reply

