Pe – eM – eS

Holaaaaa…
Saya datang lagi. Hihihi… Udah lama juga blog ini dianggurin. Terakhir posting bulan Februari dan ini sudah bulan September. Apa kabar semuanya???

Oia, meskipun udah lewat tapi gak ada salahnya gw ngucapin ” Selamat Idul Fitri. Minal Aidin Wal Faidzin. Mohon Maaf Lahir dan Batin”. Jd inget bulan Syawal udah mau abis dan gw belom puasa Syawal sama sekali *payah*

Postingan kali ini gw mau bahas yang namanya PMS. Klo cewek tau dong yang namanya PMS??? Cowok-cowok juga tau sih biasanya, soalnya klo lagi PMS gini biasanya tingkah laku dan emosi cewek agak beda dari biasanya. PMS atau Pra Menstruasi Syndrome, sesuai dengan namanya berarti dialami oleh cewek menjelang datang bulan atau menstruasi. Gejalanya bisa beda-beda, klo kasus gw biasanya gw jauuuhhh lebih sensitif. Bawaannya mau nangis mulu, pengen marah dan agak susah makan. Hahaha… Ada jg temen gw yang jadi mudah marah, merasa kedinginan, sakit kepala, mudah lapar, dll. Hal itu wajar karena memang ada perubahan hormon di tubuh cewek menjelang menstruasi.

Tapi dikasus gw, PMS itu bisa juga berarti Pasca Menstruasi Syndrome. Jadi setelah mens pun gw masih sensitif banget. Malah semakin sensitif dan banyak kepengenannya. Hahaha… Gaswat bukan??? Meskipun klo gak diturutin ya gak kenapa2 juga sih.

Today gw lagi ngerasa si PMS datang terlambat. Gw lagi mens hari ke-2 bok! Dan masih ngerasa sensitif tralala… Bawaannya pengen marah aja. Saking keselnya sampe mau nangis *norak*. Untuk menghilangkan rasa kesal biasanya gw akan makan es krim, dengerin musik atau tiduuurrrrr… Biasanya sih efektif. Tapi tampaknya hari ini tidak berlaku. Karena sakit kepala yang menjengkelkan ini datang lagi. Sampai detik gw posting ini pun masih cenut-cenut *bukan Sm*sh lho*.

Fiuhhh,,, akhirnya mari kita mencoba tidur saja.untuk menghilangkan sakit kepala dan mengembalikan mood ke keadaan yang lebih baik. Hihihi… Ok?!

See you and good night…πŸ™‚

Leave a comment

1 Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: