Maybelline Eyestudio Lasting Drama Gel Eyeliner

Holaaa… Apa kabar semua? Bogor udah mulai musim ‘ber-ber’an nih, alias musim hujan.

Hm,,, sepertinya kegilaan gw akan eyeliner kembali berlanjut. Setelah berkutat sekian lama di forum Female Daily, baru hari ini gw menemukan Maybelline Gel Liner. Dooohhh,,, Bogor tuh bener-bener gak OK deh buat masalah perlenongan. Kagak ada komplit-komplitnya sama sekali. Graaauuu…

Tadi gw jalan-jalan ke Pondok Indah Mal with my hubby, mom and dad. Iseng aja, kebetulan gw abis dari nikahan temen di auditorium kantor dan mama emang mau cari tas. Setelah muter-muter cari tas kemudian gw menyempatkan diri untuk mampir ke counternya Maybelline. Niat awalnya sih mau cari gel eyeliner hitam untuk ngegantiin si eyeliner gwl Etude Code B yang udah mulai seret dipake. Untungnya sekarang udah ada tester untuk gel linernya, soalnya waktu baca di forum banyak yg bilang gak ada testerannya.

Colek hitam dan coklat di tangan, kemudian gw bimbang. Hahahaha… Warna hitam kok ya standar banget dan gw liat warna coklatnya keren karena ada glitternya gitu. Tapi kok ya eyeliner coklat gw seabrek yooo??? Wakakaka… Akhirnya pilihan jayuh pada si coklat dengan pertimbangan gw ke kantor lebih suka pake eyeliner coklat biar gak terlalu kelihatan galak.

Belom dicoba sih eyelinernya. Besok aja sekalian dipakeke kantor. Mudah-mudahan gak smudge dan bikin jadi mata panda. Hehehe… Nanti gw update hasil percobaannya ya…😀

26 September 2011

Yuhuuu… mau update nih. Hari ini eyeliner gel-nya Maybelline udah dipake… Tektur gel linernya enak banget, empuk dan licin. Mengaplikasikannya pun gampang (mungkin karena licin itu kali ya). Sayangnya, warna coklatnya gak matte gelap. Coklatnya agak muda dan agak ber-glitter. Lebih tepatnya sih seperti warna tembaga. Tapi malah jadi unik warnanya. Oia, kuasnya enak dipake lho.

Sampai detik ini, dipake dari jam 06:00 sampe jam 14:40 dan udah wudlu 1x masih nempel manis di tempatnya. Senanggg… Mudah-mudahan dia awet sampe jam pulang nanti. Baiklah, nanti diupdate lagi ya…

Previous Post
Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: