B.R.O.T.H.E.R

Sebagai anak tunggal, gw pengen banget punya saudara. Bukan cewek yang bisa diajak tukeran baju atau ngegosip,tapi gw pengen punya kakak cowok. Kenapa??? Hmmm,,, kenapa ya? Mungkin dalam bayangan gw klo punya kakak cowok tuh dia bakal ngelindungin dan jagain gw, trus gw bisa kenal ma temen-temen cowoknya juga (hihihihi…), trus ada yang bisa diajak ngobrol soal gadget, ngajakin gw ngebut-ngebutan, dll. Banyak hal asyik yang bisa dilakuin bareng kakak cowok (dalam bayangan gw).

Gw beberapa kali menganggap seorang temen deket cowok sebagai kakak gw. Cuma entah kenapa gak berjalan dengan mulus. Yaaa… namanya juga ‘kakak ketemu gede’, ada aja permasalahannya. Mulai dari pacarnya yang gak suka kita jadi deket sampai berakhir dengan perasaan suka yang menjadi biang masalah.

Gw punya ‘kakak ketemu gede’ itu terakhir pas kuliah. Gak berjalan mulus, karena salah gw. Ya, gw suka ma doi. Meskipun kita masih komunikasi sampe sekarang (secara temen dari kecil), hubungan kita gak semanis dulu karena sempet meruncing. Dan saat ini sepertinya gw menemukan lagi seorang ‘kakak ketemu gede’. Dia temen sekantor gw, beda bagian. Umurnya 5tahun di atas gw dan kebetulan juga dia orang Jawa (gak ada hubungannya sih). Belum ada kesepakatan dari kita berdua bahwa akan menjadi ‘kakak-adik’, namun sejujurnya gw juga sedang ‘menjajaki’ apakah dia bisa/cocok jadi ‘kakak’ gw.

Khawatir juga sih akan jadi bahan gosip di kantor klo gw deket ma dia. Karena kantor gw tuh orang-orangnya hobby ngegosip. Bener aja diomongin, apalagi salah??? Tapi niatan gw baik kok. Toh baik gw sama dia sama-sama udah menikah, jadi insya Allah gak akan macem-macem.

Ngomongin soal si ‘kakak’ ini, gw kenalnya pun baru (masih itungan bulan). Semua bermula dari kegiatan workshop di bulan Juni. Dia bantuin gw untuk nge-fax undangan sampai malam. Awalnya gw masih biasa-biasa aja, karena sejujurnya gw ngerasa jarang ketemu dia. Sampai kemudian tukeran FB dan no HP. Gw mulai ngobrol ya pas workshop itu. Hobby banget ngeledekin dan ngisengin gw selama workshop. Sejak saat itu sampe sekarang ya kita jadi sering ledek-ledekan atau chatting.

Semoga dia bisa menjadi ‘kakak’ gw yaaa… Dan gak ada omongan miring tentang gw ma dia. Aaamiiinnn…

Leave a comment

Leave a Reply

