Lor In Hotel Sentul

Yuuukkk mariii kita review soal hotel. Secara kantor gw sering ngadain kegiatan di hotel. Kali ini bagian keuangan ngadain acara di Lor In Hotel Sentul.

Lokasi hotel ini cukup strategis dan mudah dijangkau. Terletak di area Sirkuit Sentul, hotel ini sangat mudah untuk ditemukan karena satu-satunya bangunan yang bertingkat. Dari tol Jagorawi tinggal keluar di Gerbang Sirkuit Sentul/Nanggewer kemudian masuk ke area Sirkuit Sentul, jalan lurus langsung belok kanan. Hotelnya terbilang mini dengan interior yang minimalis. Sofa warna merah gonjreng tertata rapih di area lobi hotel.

Masuk ke dalam kamar. OMG…!!! Kamarnya sempit banget untuk ukuran kamar double bed. Ada sedikit kesan hotel ini agak terlalu dipaksakan operasionalnya. Kenapa? Karena meskipun udah berjalan beberapa bulan namun belum semua kamar berfungsi dengan baik. Ada sebagian kamar yang masih dibangun dengan interior yang belum lengkap. Bahkan ada kamar yang kamar mandinya belum jadi. Sempitnya ruangan kamar menyebabkan kurang nyaman untuk muslim, karena agak sulit klo mau sholat di dalam kamar.

Makanannya? Lumayan kok. Cuma mungkin karena hotel besar ya (besar dalam arti jumlah kamarnya agak banyak) jadi untuk makanan tidak dipisah-pisah. Seluruh tamu hotel makan di ruang makan yang sama dan tidak dipisah-pisah berdasarkan asal group (kita pesan paket meeting fullboard). Untuk snack-nya gw agak kurang suka. Snack sore selain kopi dan teh disediakan cemilan tahu goreng tepung (bener-bener cuma tahu digoreng tepung, gak ada rasanya) yang disajikan TANPA cabai rawit dan pisang goreng (agak lumayanlah pisang gorengnya). Sedangkan snack malamnya disediakan cemilan bakpau mungil dan kue dari tepung beras yang di dalamnya diisi gula merah.

Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: