Stop Being Impulsive Buyer

Hahahaha… Sebenernya sih itu nyindir diri gw sendiri ya… Yup, gw akui kadang gw termasuk orang yg impulsive buying. Gelap mata. Beli karena kepengen dan bukan karena memang membutuhkannya. Bukan hal baik yang patut dicontoh. Setelah gw perhatikan malah barang-barang yang gw beli bahkan ada yang belom gw sentuh sekalipun. Bener-bener beli hanya karena kepengen atau karena barangnya lucu.

Apa aja sih barang yg gw beli??? Kebanyakan adalah kosmetik. Hahahaha… Gw hobi banget shopping make up. Eyes make up khususnya, such as eyeshadow, eyeliner dan sekarang lagi suka eyebrow. Padahal gw juga gak terlalu suka pake make klo ke kantor. Paling cuma pake eyeliner (WAJIB!) aja. Meskipun klo lagi banyak waktu untuk make up gw suka pake eyeshadow dan eyebrow juga. Sedangkan koleksi eyeshadow gw tuh banyak. Kebanyakan sih warm color, ada yg matte dan sheen/shimmer. Cuma menurut gw terlalu heboh klo gw ke kantor menggunakan eyeshadow sheen/shimmer. Alhasil, hanya yang warna netral dengan tekstur matte aja yang sering dipake, yang lain??? Berjajar rapi di kotak make up. Hahahaha… Klo ke kondangan pun gw juga agak males pake make up heboh-heboh. Berasa sayang aja acara cuma beberapa jam tapi bela-belain make up berjam-jam *pelit bin medit*.

Itu cerita soal eyeshadow ya… Tapi klo eyeliner beda ceritanya. Hampir semua eyeliner yang gw beli pernah gw pake. Meskipun klo yang gak enak sih ujung-ujungnya juga gak gw pake lagi dan teronggok manis di kotak make up. Tapi minimal pernah gw coleklaaahhh. Hihihi… Gw sekarang lagi suka banget sama Gel Eyeliner. Udah coba Etude, MAD dan Maybelline. Yang lagi sering dipake saat ini sih yang Maybelline. Teksturnya enak dan gampang diaplikasikan. Enaknya lagi kita dapat kuasnya juga klo beli Gel Liner Maybelline. Hehehe… Klo eyebrow gw suka yang model powder (kya eyeshadow gitu bentuknya, palette padet). Yang gw pake saat ini keluarannya NYX. Warnanya netral dan tahan lama. Dulu pernah pake yang model pensil, tapi gak bisa bagus. Hasilnya gak natural.

Meskipun gw berusaha untuk tidak menjadi impulsive buyer, tapi tetep aja banyak item yang pengen gw beli. Agak selektif sih sekarang. Jadi gw pikir-pikir dulu mau dibeli apa gak? Karena gw tipikal orang yang cepet kepengen tapi cepet lupa juga. Hahaha… Jadi klo udah lupa yaaa akan selamatlah dompet gw. Hihihi… Barang yang pengen gw beli??? Tetep eyeliner dan eyebrow. Klo eyeshadow sih udah insaf dulu deh sampe akhir tahun ini *mudah-mudahan ya*… Wakakaka…

Previous Post
Leave a comment

Leave a Reply

