Happy New Year 2012

Hello…
Welcome 2012… Yup, sekarang udah hari kedua di bulan Januari 2012. Alhamdulillah… Masih diberikan umur panjang untuk merasakan tahun baru ini. Today adalah hari pertama kerja di tahun 2012 dan hari pertama pula di kantor gw menerapkan disiplin pegawai untuk tunjangan kinerja. It’s mean… Gw harus berangkat jam 6 pagi supaya gak telat sampai kantor jam 7.30.

Okeee… Daripada mengeluh terus, gw malah belom ngucapin tahun baru. Happy New Year, everybody. Semoga tahun ini lebih baik dalam segala hal dibanding tahun sebelumnya serta tercapai segala yang diinginkan.

Ngomongin soal tahun baru, sekarang tuh 3 jam 15 menit menuju usia gw yang ke-27. Hahaha… Udah tua euy ternyata gw. Apa aja ya yang udah gw lakukan selama gw hidup??? Gw merasa belum banyak yang sudah gw lakukan selama hidup gw. Gw belom bisa membahagiakan dan mewujudkan keinginan orang-orang di sekeliling gw. Tapi gw tetap berusaha untuk mewujudkannya…

Di usia gw yang menginjak 27 tahun, gw gak mau berharap terlalu muluk. Gw hanya ingin bisa membahagiakan orang-orang yang gw sayang, sehat, selamat, sukses, rejeki lancar dan lebih bermanfaat untuk orang banyak di sisa usia ini. Hahaha… Banyak juga ternyata harapan gw. Yang terpenting sih semoga tahun ini gw bisa punya momongan. Aaamiiinnn…

Hm,,, kira-kira besok dapat kejutan apa ya??? Hahahaha… *ngarep*

Leave a comment

Leave a Reply

