Ketika Usia Bertambah

Masih agak rancu juga nih… Ketika orang ulang tahun itu, usianya bertambah atau berkurang ya??? Dikatakan bertambah karena memang jumlahnya bertambah. Tetapi bisa juga dikatakan berkurang karena berarti jatah hidupnya di dunia ini berkurang. Bingung kan??? Hahahaha…

Today is my 27th birthday… Gak kerasa ya tiba-tiba udah 27 tahun lagi. Kayaknya baru kemaren deh ulang tahun ke ke-20. Hihihi… *ngimpi*

Ulang tahun kali ini terasa lebih berat karena masih ada hal penting yang belum bisa gw wujudkan. Yaaa… Setelah hampir 1 tahun 3 bulan usia pernikahan gw, sampai saat ini gw belum hamil juga. Oke… Masalahnya kembali berkutat soal gw yang belum hamil juga. Memang niat sih mau periksa ke dokter kandungan di awal tahun ini, cuma kok ya agak takut menghadapi hasilnya nanti. Sebagai orang yang lebih mendahulukan negative thinking untuk masalah-masalah seperti ini pikiran gw udah jelek aja. Bukannya apa-apa, gw gak mau positive thinking karena kalau ternyata kenyataan tidak seindah harapan gw jadi gw gak terlalau ‘sakit’ banget. Udah banyak yang menyarankan untuk ikut pengobatan alternatif. Bukannya gak pernah coba ya, tapi nyiksa banget. Secara pengobatan alternatifnya tuh diurut. Sedangkan badan gw pasti biru-biru (lebam) klo abis diurut. Hahahaha… *norak*

Sooo,,, jadilah di detik-detik pergantian usia gw semalam, gw menangis hebat. Bener-bener gak berenti sampai gak bisa nafas. Alhasil ketika bangun pagi mata gw bengkak dengan hebatnya. Gimana gak mau bengkak klo nangisnya aja sampe sejam-an lebih??? Hihihi… Jadilah pagi-pagi panik mencari cara untuk menutupi mata gw yang seperti disungut tawon. Hahahaha…

Wishes gw di ulang tahun kali ini??? Masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya, minta diberikan yang terbaik dalam segala hal. Simple kan? Hehehe… Gak mau terlalu muluk-muluk deh. Sudah sangat bersyukur dengan yang dimiliki sekarang kok… Suami, keluarga, sahabat, teman-teman dan rekan kerja…

 

Happy Birthday to me… !!!

 

Leave a comment

Leave a Reply

