Valentine’s Day

Cantik kan???

14 Februari… Identik dengan Hari Kasih Sayang. Padahal seharusnya kan kita memberikan kasih sayang kepada orang-orang yang kita sayangi itu setiap hari, setiap saat. Bukan hanya pada saat Valentine’s Day aja. Yes, I know. Valentine’s Day itu memang bukan tradisi orang Indonesia bahkan umat muslim. Kita merayakan Valentine’s Day hanya karena ikut-ikutan saja dengan budaya Barat. Dimana saat Valentine’s Day itu cowok akan menyatakan perasaan kepada cewek yang disukainya dan memberikan bunga mawar atau cewek memberikan coklat kepada cowok yang ditaksirnya. Lucu banget sih sebenernya. ABG banget! Meskipun waktu muda dulu *berasa udah tua* gw malah memberikan coklat kepada temen-temen cewek, bukan ke cowok.

Tapi kenapa harus coklat? Itu yang gw gak habis pikir. Hari Kasih Sayang itu identik banget dengan coklat dan mawar. Hahaha… Klo gw sih emang suka banget sama bunga mawar *terutama mawar ungu*. Udah dari sononya, bukan karena Valentine’s Day. Hihihi… Dan tahun ini, seperti tahun-tahun sebelumnya, gw gak ‘merayakan’ Valentine’s Day. Gak nyampe juga sih di gw makna dari Hari Kasih Sayang ini. Lebih kepada acara kumpul-kumpul aja bersama keluarga atau teman-teman. Tapi hari kerja begini??? Gak mungkin dong kongkow sama teman-teman!!! Mendingan tidur aja deh. Hahahaha…

HAPPY VALENTINE’S DAY

 

Previous Post
Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: