Lelahnya Hidup dari Hotel ke Hotel

Bukan bermaksud sombong ya… Hihihi… Tapi pekerjaan gw saat ini memang banyak ‘menuntut’ gw untuk pindah dari satu hotel ke hotel yang lain. Buat apa??? Yaaa… Buat kerjalah, masa maen??? Hahaha…

“Enak dong hidup di hotel mulu?” Jawaban gw, GAK…!!! Lama-lama gw bosen juga hidup dari hotel ke hotel. Capek karena kerjanya gak kenal waktu, bisa sampai jam 4 pagi malahan. Bosan juga dengan menu makanannya, karena ya gitu-gitu lagi deh menunya. Benar-benar membosankan!

Ya, awalnya sih waktu gw masih anak baru gw menikmati banget acara hidup dari satu hotel ke hotel yang lain. Tapi seiring dengan waktu dan setelah gw 2 tahun kerja disini lama-lama bosan juga. Hahaha… Udah banyak banget hotel yang gw singgahi. Mulai dari yang high class sampai yang ‘sedikit’ abal-abal. Hihihi…

Dan saat ini gw juga lagi ada disalah satu hotel yang ada di sekitar Cisarua, Bogor. Bosaaannn… Udah 3 hari 2 malam gak pulang ke rumah. Kangen dengan kucing-kucing di rumah. Hihihi… Pengen pulaaaaannnggg…!!!

Previous Post
Leave a comment

Leave a Reply

